Jumat, 17 Januari 2014

Cita-cita saya adalah menjadi PETANI

Sebelumnya, saya kenalin dulu ya sahabat-sahabat saya...
Dari kiri ya... : Mas Ulin, Saya, Mas Wahyu, dan Bang Afriyan

Mas Ulin.... orang cepu.. sekarang lagi sibuk ngurusin proyek bangun sebuah Museum di Sragen, padahal beliau anak  Sejarah tapi kerja di kontraktor... hahaa... yah, nyambung2 dikit lah... keren juga sih... nah kalo mau tau tentang searah, tanya ke beliau ja... ok

Mas wahyu, atau sapaannya mas way... beliau orang semarang... anak teknik sipil.. sekarang kerja di PT Brantas Abipraya (persero) salah satu BUMN di bidang Kontruksi... nah, kalau mau tanya tentang kontruksi, tanya ke beliau ja... beliau juga sudah terbiasa nanganin proyek..

Bang Afriyan... orang rangkasbitung... Mechanical mania, solidarity forever... nah, jadi dah tau kan, berati beliau anak Mesin... juos pokoknya... sekarang beliau bekerja di salah satu Pabrik Plastik yang terkemuka di Indonesia...

Kalau saya sendiri orang semarang, anak Perikanan konsentrasi saya ke Perikanan Budidaya... seneng banget deh dengan dunia perikanan dan pertanian.. kalo mau ditanya cita-cita saya apa, saya akan menjawab dengan mantap "CITA-CITA SAYA ADALAH MENJADI SEORANG PETANI"
Semua bidang pertanian saya geluti, baik Perikanan itu sendiri, perkebunan, maupun peternakan. pokoknya semua tentan Agrobisnis lah... hahaha...


Nah, persaudaraan kami dipertemukan di sebuah keluarga yang sangat hebat, yakni Keluarga Besar Racana Diponegoro. Pramuka Universitas Diponegoro, salah satu Unit Kegiatan  Mahasiswa di Universitas Diponegoro.. ya, kamilah Pramuka Pandega Racana Diponegoro

Dewasaku adalah bersaudara

2 komentar:

  1. Assalamualaikum duhai saudara"ku,. Bagaimana kabarnya? Semoga Alloh senantiasa memberikan kesehatan bagi kita semua,.

    BalasHapus